Kamis, 28 Februari 2013

Cerita Toko Online

Diposting oleh BellaKit di 2/28/2013 11:03:00 PM
Pada kesempatan ini saya pengen bahas tentang topik yaitu toko online nih. Yang dimaksud adalah toko online di Indonesia. Beberapa waktu ini saya coba lihat di internet ada beberapa yang kok rada aneh.

Kenapa ya kok toko online indonesia tidak taruh alamat toko jelas? Yang sering terjadi pas kita lihat cuma halaman kosongnya yang ada kita diberikan input formulir doang. Padahal menurut saya pribadi itu syarat mutlak. Hmm..Coba kamu pikir bagaimana orang jadi mau beli? Gimana orang bisa mau percaya coba? Coba gimana andai kita transfer gimana produk nya apa benar dikirim beneran dikirim? Pokoknya bagi saya itu suatu yang harus diperhatikan terutama untuk suatu toko online. Ga bener nih toko-toko online Indonesia gelo.

Kembali ke topik toko online indonesia harusnya itu seperti apa. Yang saya pernah baca beberapa media tiap tahun user pengguna internet indonesia bertambah. Tetapi kalau tidak ditunjang dgn rapih dan baik yah percuma deh. Pertama penting sediakan contact yang jelas. Penting utk membuat orang bisa jadi percaya dan mau beli. Kedua juga musti ditunjang kurir yang bener dan bagus, yang ini juga Indonesia kita tidak ada banyak pilihan yang sip lho. Untuk faktor ketiga ada fasilitas yg bisa memudahkan pembayaran online, yang ini juga belum banyak yang bener mantab. Mungkin ada beberapa tapi minta biaya yang lumayan besar dan ada syarat yang ribet. Hmm.. Sepertinya Indonesia udah benar-benar jauh banget ketinggalan ya. Kalo gini terus entah juga kapan ya negara kita bisa maju dan kejar.

Ini ada beberapa benefit dari kita belanja lewat online. Yang pertama kita menghemat waktu. Iyalah cuma tinggal klik. Terus ga bakal ada yang namanya macet. Sebetulnya potensi nya jualan dgn toko online besar banget ya tapi ya kudu yang serius lah jgn lah sembarang gitu hehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

Bella Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei